Selasa, 02 Juni 2020

Sihat Itu Mahal

Sobat sehat siapa disini yang setiap hari atau mungkin sering mendengar kata kata sehat itu mahal atau sehat itu susah. Dalam sistem kapitalisme penguasa memposisikan diri layaknya pedagang.

Beyond Anything Pentingnya Menjaga Kesihatan

Halo semua selamat datang di sehatitumahal sebuah toko online yang didirikan dari tahun 2016 dan selalu memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja online.

Sihat itu mahal. Kalimat sederhana ini memperlihatkan bagaimana untuk memulihkan kesehatan karena penyakit bisa menguras banyak uang. Pertama tema ini didasari oleh ungkapan yang biasa diucapkan oleh ibu ibu di indonesia untuk menasihati anaknya. Itulah mengapa sehat itu mahal tetapi sakit itu lebih mahal bila kita bisa memahami maksudnya menjaga kesehatan memang beragam cara baik dari diri sendiri maupun lingkungan hidup tempat tinggal.

Kalau saya bisa menentukan tema hkn 2020 saya akan mengambil tema jangan sakit sehat itu mahal. Sistem ini sangat buruk dalam mengatur urusan rakyat. Sehat itu mahal hidup sehat mulai sekarang.

Setujukah anda kalau sehat itu mahal. Pada video kali ini saya akan membahas. Kenapa saya mengusulkan tema itu.

Jadi saya rasa tema jangan sakit sehat itu mahal bakal lebih mengena ke hati masyarakat kita. Kalau sampe sakit yang bayar rumah sakit siapa. Berbagai upaya menjaga kesehatan memang akan menambah pengeluaran biaya dijaman sekarang ini baik dari makanan atau untuk urusan olah raga.

Mungkin anda pernah mendengar kata kata ini dari teman anda saudara anda atau bahkan orang tua anda. Ya kebanyakan orang malah memiliki kebiasaan yang merusak kesehatan mereka. Apalagi kalau sudah berhadapan dengan penyakit seperti jantung stroke atau diabetes yang butuh penanganan khusus dan obat obat yang harganya mahal.

Slogan sehat itu mahal sesungguhnya terlahir dari sistem kapitalisme sekuler. Maka tak heran jika setiap kebijakan yang dibuat selalu dilihat untung rugi dari sudut pandang penguasa saja.

Facebook

Doktor Takaful Takaful Kita Rasa Mahal Waktu Kita Sihat فيسبوك

Sihat Itu Mahal Al Hidayah

P Tar Luban Hq Sihat Itu Mahal Harganya Orang Yang Pernah Merasai Sakit Hanya Tahu Tentang Nilai Nikmatnya Sihat Jangan Putus Asa Terus Berdoa Bersabar Dan Berusaha Mencari Penawar Sawan Tarik Sihat

Hidup Matiku Sihat Itu Mahal Tapi Sakit Itu Lagiiii Mahal

Firmax3 Sihat Itu Mahal Firmax3 0197140448 Facebook

Facebook

Kesihatan Itu Mahal Namun Sihat Itu Murah

Sakit Itu Mahal Sihat Itu Murah Home Facebook

Facebook

Sihat Itu Mahal Tapi Sakit Itu Lebih Farid Ali Gemilang Empire Facebook

Sihat Itu Mahal Mendapatkannya Tetapi Penting Kulit Sihat Facebook

Majalah Solusi On Twitter Sihat Itu Mahal Hargai Semasa Sihat Sihat Sebelum Sakit Majalahsolusi Solusi79

Jom Jaga Kesihatan Sakit Itu Mahal Sihat Itu Murah Viralbiz2u Com Portal Pengiklanan Terhebat Dengan Pelan Yang Mantap

Hargai Nikmat Sihat Kerana Sihat Itu Nasihat Kewangan Takaful Investment Hartanah Kerjaya Facebook

Sihat Itu Mahal Home Facebook

Sihat Itu Murah Sakit Itu Mahal

Sihat Itu Mahal Home Facebook

Facebook


0 comments: